Jumlah pengunjung per hari

Senin, 26 November 2018


Selamat Datang di Blog Brownies Dark Chocolate Kami 


Jika anda ingin memesan silahkan hubungi :
Wa: (08997700538),(085720132459)
Brownies Dark Chocolate


Nama Menu        : Brownies Dark Chocolate
Kode Katalog      : Bdc01
Harga                  : Rp. 37.000/ pcs
Min Pemesanan  : 2pcs



SIAPA yang tidak tahu brownies? Beberapa tahun terakhir, kue manis rasa coklat ini sangat populer di indonesia. Rasa manis dan legit kue coklat ini membuatnya digemari banyak orang.


1. Sejarah Brownies
Sejarah Brownies pertama kali muncul di hadapan publik pada tahun 1893.Saat itu digelar sebuah acara berupa pameran yang bertajuk Columbian Exposition yang diselenggarakan salah satu kota besar di Amerika, Chicago, Illinois. Pada saat itu seorang koki dari Hotel Palmer House membuat suatu inovasi kue setelah sang pemilik hotel Bertha Palmer memintanya untuk menghidangkan makanan penutup untuknya dan para perempuan yang hadir pada pameran tersebut. Sang koki diminta untuk membuat kue yang lain daripada yg lain dipotong kecil-kecil agar mudah dimakan.

Sebutan "Brownies" diringkas dari makna kalimat "the deep brown color of cookie". Brownieis sendiri sekarang sudah banyak dimodifikasi dengan rasa lain dan tidak terpaku pada penggunaan coklat. Bahkan, kue brownies kerap dijejali dengan bahan dan toping aneka rupa sehingga membuatnya makin menarik dan lezat.

Brownies adalah salah satu jenis yang mempunyai ciri khas tersendiri yaitu kue dengan perpaduan coklat manis, sehingga membuat kue ini menjadi salah satu kue yang banyak diminati oleh setiap orang.

2. Visi & Misi
~Visi
Menjadi penerus generasi wirausaha mandiri serta berinteraksi dalam bidang bisnis, dan menjadi salah satu brownies yang digemari oleh banyak orang.
~Misi
1. Meningkatkan kualitas rasa dari kue Brownies ini sendiri.
2. Membuat kreasi dan inovasi terbaru tidak hanya itu saja.
3. Menyesuaikan rasa dan selera untuk konsumen.
4. Menciptakan rasa khas yang berbeda dari Brownies yang ada dipasaran lainnya.

3. Artikel tentang Kue Brownies
Sarapan Brownies Coklat Bikin Gemuk? Pikirkan Lagi, Ini Faktanya.

Jika kamu banyak membaca artikel kesehatan, mungkin tak akan ada ahli kesehatan yang menyarankan untuk makan brownies cokelat sebagai sarapan. Tapi tahukah kamu bahwa ternyata makan brownies pagi hari punya manfaat kesehatan yang tak terduga lho.

Para peneliti dari Syracuse University New York menemukan bahwa makan cokelat bisa meningkatkan performa kognitif atau kinerja otak, dan mengonsumsi setiap hari bisa meningkatkan kemampuan ingatan dan mengembangkan pemikiran abstrak.

Ketika banyak orang menyarankan mengurangi makan cokelat karena kandungan lemak dan gulanya yang bisa membuat tubuh gemuk, cokelat dan berbagai macam olahannya justru disarankan sebagai sarapan oleh peneliti dari Tel Aviv University.

Hasil penelitian mereka menyebutkan bahwa makan cokelat pagi hari sangat baik membantu meningkatkan produktivitas kerja. Cokelat memiliki antioksidan flavonoid tinggi yang bisa meningkatkan mood, konsentrasi dan pikiran.

Dr. Daniela Jakubowicz, penulis buku The Big Breakfast Diet mengatakan bahwa ketika kamu bangun tidur, otakmu membutuhkan energi yang tersedia dengan cepat. Inilah saat paling tepat tubuh mengubah makanan jadi energi, dan cokelat bisa jadi pilihan paling tepat.

Namun cokelat sebaiknya tidak dimakan setelah jam 9 pagi, karena menurut Daniela Jakubowicz, orang-orang yang makan karbohidrat, protein dan kalori di atas 600 bisa cepat gemuk. Lebih baik cokelat di makan sebelum jam 9 pagi.

Jadi, siapkan brownies cokelat atau cokelat batang setiap bangun tidur, mungkin ini akan jadi menu sarapan favoritmu ladies.

MANFAAT BROWNIES BAGI KESEHATAN

Brownies memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh salah satunya yaitu meningkatkan energy bagi tubuh yang diperoleh dari bahan bahan yang terkandung pada resep brownies sejuta rasa , kandungan tersebut Antara lain karbohidrat, lemak, protei , dan glukosa. Tepung terigu mengandung karbohidrat yang fungsinya sebagai sumber energy atau tenaga. Telur yang terkandung pada brownies sejuta rasa ,memiliki manfaat sebagai pencegah terjadinya kolestrol dan sebagai pengental pada darah dan berfungsi untuk memperbaiki kadar lipid atau lemak pada tubuh sebagai akibat mengkonsumsi makanan yang mengandung kolestrol tinggi.

           Mentega merupakan lemak dari hewani yang apabila dikonsumsi dengan benar akan memiliki manfaat yang baik bagi tubuh. Margarin merupakan sumber vitamin A yang memiliki manfaat menjaga kadioviskular serta membantu untuk perkembangan gigi dan tulang. Sedangkan untuk coklat memiliki manfaat sebagai penagkap radikal bebas didalam tubuh serta sebagai antioksidan bagi tubuh. Selain itu kandungan coklat pada brownies sejuta rasa juga memiliki efek memberikan kesegaran dan juga ketenangan, sehinhgga cocok sekali untuk cemilan apabila sedang bersantai. Sedangkan gula apabila dikonsumsi dengan baik dan benar akan memeberikan manfaat yaitu memulihkan tenaga secara cepat.

Nah itulah berbagai manfaat apabila kita mengkonsumsi brownies sejuta rasa, selain rasanya yang nendang , manfaaatnya juga ga kalah nendang. Kenyang pasti sehat pun menjanjikan!!

Lihat artikel dibawah ini untuk lebih jelasnya: 
https://www.vemale.com/kesehatan/98682-sarapan-brownies-cokelat-bikin-gemuk-pikirkan-lagi-ini-faktanya.html
https://doktersehat.com/brownies-ternyata-baik-untuk-dikonsumsi-sebagai-sarapan/
http://anekabrowniesjombang.blogspot.com/2016/04/manfaat-brownies-bagi-kesehatan.html 
4. Tutorial Membuat Brownies Dark Chocolate
 

Berikut adalah real pict dari kami buruan order dan dapatkan paper bag cantik dari kami




5. Target pemasaran
Semua kalangan baik dari orang tua maupun anak remaja, kecuali anak dibawah usia 5 tahun.

6.Strategi untuk menarik pelanggan dan bagaimana cara mempromosikannya
Strategi untuk menarik pelanggan untuk kalangan orang tua adalah dengan cara memberikan tester kepada konsumen secara cuma-cuma dengan tujuan untuk mencuri perhatian konsumen dengan rasa yang akan ditawarkan. Sedangkan strategi untuk kalangan anak remaja adalah dengan cara mempromosikan diberbagai media.

7. Strategi untuk mempertahankan pelanggan yang sudah ada
a. Meningkatkan kepuasan pada pelanggan, kepuasan pelanggan sangatlah penting untuk menjaga hubungan baik dengan mereka. untuk meningkatkan kepuasan pelanggan yaitu dengan lebih mengutamakan kualitas produk, dibanding keuntungan yang di dapatkan.
b. Layani pelanggan dengan baik, bersikap baik dengan mereka hal itu memang harus menjadi rutinitas bagi pemilik perusahaan. Agar mereka terasa terhormat dilayani oleh pemilik perusahaan secara langsung. Jika anda memiliki beberapa cabang dan tidak mungkin berkontak langsung dengan pelanggan, maka adakan sekali tawaran produk dengan diskon, atau mengadakan undian itu juga akan membuat pelanggan dianggap dilingkungan perusahaan anda.
c. Tanggapi keluh kesah pelanggan, sebagus apapun produk yang anda buat pastinya masih memiliki kekurangan, untuk itu jikalau ada keluh kesah dari pelanggan, tanggapi komentar dengan bijak, anggap anda menyesal telah membuat mereka kecewa dan berjanjilah untuk memperbaikinya.
d. Hubungi pelanggan mengenai produk terbaik, ada baiknya untuk memberitahukan pelanggan, anda bisa menghubungi mereka dengan menggunakan alamat email yang telah mereka berikan kepada anda, ataupun mempostingnya di media sosial perusahaan anda.
e. Ucapkan rasa terimakasih, Jika ada orang yang berbuat baik kepada kita, tentu kita harus mengucapkan terimakasih. Itupun yang harus anda lakukan kepada pelanggan anda. Namun, ada baiknya untuk memberikan hadiah sebagai tanda rasa terimakasih anda terhadap mereka.


Silahkan lihat juga link yang lainnya:
http://makaroniratukriuk.blogspot.com 
http://kosmetikwanitamumer.blogspot.com 
http://browniesq-kuss.blogspot.com 
http://nuggetkeju-lara.blogspot.com
http://customecasee.blogspot.com
http://shampoowanlakmumer.blogspot.com
https://amelialestari9907.wixsite.com/collegeblogger
https://widyaekaningrum.wixsite.com/marlianasfashion
https://annamybag.blogspot.com 
https://helmiikempet411.blogspot.com
https://muissyarif28.blogspot.com 
http:abetfinancw.blogspot.com 
https://anggaleathergoodsbelt.blogspot.com 
http://nsbersaudara18.blogspot.com 
http://rkfinnoc.blogspot.com
https://kaoskamukita.blogspot.com
http://sablonra.blogspot.com
https://salimthaitea.blogspot.com
http://dennismarchohg.blogspot.com
https://kiaflatshoes.blogspot.com




KUY!!! Klik disini form untuk menjadi RESELLER

-Manfaat menjadi reseller :
a. Menjadi reseller untuk harga tidak dibatasi, namun tidak diperkenankan menjual harga dibawah harga 37.000/ pcs
b. Jangkauan untuk berjualan lebih luas
c. Tidak usah repot-repot membuat produk
d. Akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar
e. Mudah mengelola ketersedian barang untuk dijual
f. Resiko kerugian sangat minim

- Cara mendapatkan keuntungan bagi reseller :
a. Jika anda dapat menjual lebih dari 10 pcs/hari maka kami akan memberikan kupon
b. Khusus reseller bisa menjual harga lebih dari harga yang kami cantumkan

- Syarat menjadi reseller :
a. Menyerahkan foto copy KTP sebanyak 1 lembar dan dikirim via Wa
b. Memiliki rekening bank sendiri
c. Mempunyai keinginan untuk berjualan yang tinggi
d. Memiliki sifat Jujur dan Amanah
e. Dapat menjual 20 pcs/ hari
f. Selalu mengetahui perkembangan dari menu terbaru produk kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Brownies Dark Chocolate

Selamat Datang di Blog Brownies Dark Chocolate Kami   Jika anda ingin memesan silahkan hubungi : Wa : (08997700538 ), (08572013...